12 Buy Utopia Hujan

September 18, 2021
DSCN5069+ +Copy

utopia hujan hujan htm7 23 2009 Lirik Hujan dari Utopia ini dipublikasikan pada tanggal 19 November 2008 12 tahun yang lalu Belum ada info detil tentang single ini Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya Kala aku mengingatmu Dan semua saat manis itu Segala seperti mimpi Kujalani hidup sendiri Saat hujan turun Karna aku dapat mengenangmu Tersimpan dihatiku Karna utopia hujan songlyrics utopia hujan lyricsUtopia Hujan Lyrics Rinai hujan basahi aku Temani sepi yang mengendap Kala aku mengingatmu Dan semua saat manis itu Segala seperti mimpi Kujalani hidup s


day ago Semua lagu yang ada di dalam album tersebut merupakan ciptaan vokalis Utopia terdahulu Pia Termasuk lagu Hujan yang memiliki unsur aliran musik pop Video klip utopia hujan lagu hujan utopia kln htmlMerdeka Judul Utopia Rinai hujan basahi aku temani sepi yang mengendap kala aku mengingatmu dan semua saat manis itu Segalanya seperti mimpi kujalani hidup sendiri andai waktu berganti aku tetap tak kan berubah Aku selalu bahagia saat hujan turun karena aku dapat mengenangmu untukku sendiri ooohhh ooo Selalu ada cerita hujan html1 27 2015 Utopia Hujan Kunci Gitar Utopia Hujan Transpose Auto Scroll C F rinai hujan basahi aku Dm G temani sepi yang mengendap C F kala aku mengingatmu Dm G dan semua saat manis itu Musik C Dm Am F Am F C Dm Am F G C C F segala seperti mimpi Dm G kujalani hidup sendiri


day ago Surya id Simak Chord dan Lirik Lagu Hujan yang dipopulerkan oleh Utopia Utopia merupakan salah satu band tahun 2000an yang sukses membawakan beberapa lagu menjadi hits Selain lagu Serpihan Hati lagu berjudul Hujan yang dirilis pada tahun 2007 ini sukses diterima remaja Indonesia kala itu utopia hujan hujan html1 27 2015 Utopia Hujan Kunci Gitar Utopia Hujan Transpose Auto Scroll C F rinai hujan basahi aku Dm G temani sepi yang mengendap C F kala aku mengingatmu Dm G dan semua saat manis itu Musik C Dm Am F Am F C Dm Am F G C C F segala seperti mimpi Dm G kujalani hidup sendiri


utopia hujan Gallery


maxresdefault
maxresdefault, image source: www.youtube.com

hqdefault
hqdefault, image source: www.youtube.com

maxresdefault
maxresdefault, image source: www.youtube.com

maxresdefault
maxresdefault, image source: www.youtube.com

Not%2BAngka%2BPianika%2BLagu%2BGue%2BMah%2BGitu%2BOrangnya%2BiMey%2BMey
Not%2BAngka%2BPianika%2BLagu%2BGue%2BMah%2BGitu%2BOrangnya%2BiMey%2BMey, image source: notangkalagubaru.blogspot.com

DSCN5069+ +Copy
DSCN5069+ +Copy, image source: us3clothing.blogspot.com

43695_15072910200033231815
43695_15072910200033231815, image source: anakpakcikmail.blogspot.com

d+masiv+album+baru
d+masiv+album+baru, image source: www.ristizona.com

20200718_183428
20200718_183428, image source: anakpakcikmail.blogspot.com

54 BLOG+II
54 BLOG+II, image source: pikirlokdoe.blogspot.com

not angka lagu sepasang bola mata_2
not angka lagu sepasang bola mata_2, image source: notangka-pianolagu.blogspot.com

Share this :

Previous
Next Post »